Pinjaman Dana Non Bank Mudah, Praktis, Plafon Besar (Terbukti)

pinjaman dana non bank

Pinjaman Dana Non Bank. Pernah mempunyai pengalaman kurang menyenangkan dengan bank, leasing atau tempat gadai offline lainnya?

Seperti pengajuan reject, tidak dihubungi berhari-hari, surveyor tidak datang padahal sudah membuat janji, saat penginputan data tiba-tiba menolak disurvey, salah memberikan nomor bahkan terkena tindak penipuan. Tidak hanya sampai disitu saja penyebab sulitnya memperoleh dana.

Cara termudah mendapatkan uang cepat satu-satunya adalah dengan mengadaikan barang pribadi.

Seperti barang elektronik (laptop, tablet atau smartphone) tapi terkadang pencairan yang didapatkan sangat kecil padahal anda butuh dana cukup besar sudah begitu barang-barang tersebut merupakan penunjang anda dalam bekerja.

Anda pasti kesulitan kalau “kehilangan” alat penunjang kerja. Pembayaran macet, membuat barang gadai akan ditahan atau langsung menjadi hak milik.

Kejadian itu sering dikeluhkan banyak orang bila menggadaikan barang dipinggir jalan.

Setiap finance atau bank menerapkan peraturan sama dari faktor usia pengaju wajib 21 tahun, kalau belum menikah harus ada penjamin orang tua.

Jika sudah menikah dan pengaju istri, suami wajib tahu karena ada dokumen yang harus ditandatangani.

Namun kenyataannya pernah ada calon pengaju statusnya sudah menikah, beliau mau mengajukan pinjaman tapi tak ingin istri tahu karena uang tersebut untuk memenuhi kebutuhan pribadinya.

Itulah fungsinya survey untuk megecek kapasitas calon pengaju apakah layak serta melihat kemampuan membayar angsuran perbulannya.

Mengecek alamat yang diberikan sesuai atau tidak dan mengetahui perilaku konsumen tersebut seperti apa.

Perlunya mengetahui perilaku calon pengaju agar saat terjadi kendala entah dari pihak finance atau pengaju bisa menyelesaikan dengan baik atau justru sebaliknya.

Pernah mendapatkan beberapa konsumen yang mau mengajukan pinjaman dana non Bank. Mereka menjanjikan uang tambahan bila membantu memperoleh dana tunai jaminan gadai BPKB tanpa survey.

Anda mau cari kemana pun tempat gadai tanpa survey sekarang sangat sulit apalagi di Bank. Apalagi Bank tidak pernah menawarkan gadai apapun tanpa pengecekan.

Mustahil, kalau pernah bisa dijamin tahun ini tidak akan ada lagi. Bank itu prosedurnya sangat susah mulai dari pengajuan sampai pencairan, persiapan dokumen banyak.

Kerugian dari setiap pengajuan tanpa survey lebih besar, beberapa data konsumen ada yang sengaja dipalsukan, kabur, dihubungi tidak bisa.

Kalau sejak awal memang konsumen tidak dapat koperatif padahal sudah diarahkan untuk menghubungi via chat whatsapp agar fast response bukan telpon lewat wa.

Karena sangat mengganggu konsumen lain yang mengajukan, pasti admin akan langsung memblokir kontak anda.

Anda melakukan spam chat? Justru kalau anda spam chat tidak akan mendapatkan respon. Setiap ada chat masuk ke wa otomatis chat sebelumnya akan tenggelam. Admin selalu membalas pesan 1 persatu dari bawah secepat mungkin.

Bukan tak ingin membantu konsumen, terkadang mereka salah kaprah menganggap tim atau admin yang dihubunginya pertama kali itu adalah pemilik finance.

Sehingga mengira bisa sedikit curang, prosedur awal setiap finance atau market aggregator bahkan Bank sekalipun setelah penginputan data ke sistem melalui penyaringan.

Dari awal saat anda menghubungi untuk mengajukan dana akan ditanyakan beberapa hal mulai dari tahun motor, kepemilikan BPKB atas nama siapa, pajak mati atau hidup, dan status kepemilikan rumah.

Pinjaman Dana Non Bank

kta non bank

Uang sebagai alat pertukaran antara barang dan jasa, bila suatu hari nanti anda kekurangan uang maka akan timbullah masalah finansial.

Kekurangan uang dapat mengakibatkan permasalahan psikis, tapi sekarang untuk meminjam uang lebih mudah dan penawaran produk akan terus bertambah sesuai kebutuhan dan keinginan masyarakat.

Berikut akan kami tawarkan produk pinjaman yang bisa anda ajukan

  • Gadai BPKB Motor, melayani seluruh wilayah Indonesia
  • Gadai BPKB Mobil, melayani seluruh wilayah Indonesia
  • Sertifikat Rumah, Jabodetabek
  • Gadai ATM, Jabodetabek (Pekerja Tetap dan PNS Masa Kerja Minimal 2 Tahun)

Produk Gadai ATM hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu para pekerja yang mencari pinjaman tanpa agunan BPKB.

Apa selanjutnya yang harus dilakukan bila terjadi pada diri kita sendiri?

Mempergunakan uang tabungan atau mengajukan pinjaman dana non Bank itu merupakan 2 solusi cepat memperoleh uang.

Mengajukan pinjaman non Bank itu lebih mudah dibandingkan permohonan di Bank.

Begini kalau di Bank sistemnya harus melalui pengecekan BI Checking oleh analis.

Baru dilihat bagus tidaknya proses pembayaran calon konsumen untuk bisa di acc pengajuannya.

Saat anda mendatangi Bank cabang terdekat pasti akan disuruh mengambil nomor antrean dan menunggu paling cepat sekitar 2 jam lebih (tidak ramai).

Setelah itu anda akan dipanggil untuk menjelaskan maksud dan tujuan untuk meminjam dana.

Barulah anda diminta mengisi berlembar-lembar form pengisian data menggunakan materai dan terakhir jika dokumen kurang tidak bisa dibantu proses.

Lama sekali kan? Meminjam uang dengan menabung prosesnya akan memakan waktu yang sangat berbeda.

Maka dari itu lebih disarankan kalau ke Bank khusus menabung atau investasi.

Analis Bank harus secara cermat menyeleksi calon nasabah sebelum dana dicairkan, pembayaran anda buruk? bisa dipastikan rejectnya permohonan dana calon nasabah.

Kesal, kecewa marah sedang butuh dana malah tertolak. Sudah mengantre bukannya pulang membawa hasil positif malah sebaliknya.

Sudah bukan jamannya lagi serba manual, ajukan saja pinjaman dana non Bank secara online melalui gadget

pinjaman koperasi tanpa jaminan

Ada juga pilihan lain yaitu gadai ATM lokasi Jabodetabek mau tinggal kos atau mess bisa dibantu proses, sudah begitu umur berapa saja bisa mengajukan asal sudah menjadi karyawan tetap selama minimal 2 tahun.

Setiap pengajuan mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing, butuh biaya sekolah anak sekitar Rp. 1 Juta pergunakan BPKB Motor pemrosesan cepat 1 hari dan paling lambat 2 hari pencairan dana ke konsumen 30 – 60 menit.

Pemrosesan sekitar 1 hari paling cepat tergantung kepada konsumen saat dihubungi apakah langsung direspon. Jika saat dihubungi dan deal survey hari ini pemrosesan bisa cepat dan besoknya harinya tinggal pencairan dana (setelah semua data OK).

Kenapa maksimal 2 hari? Banyak faktornya, sulitnya dihubungi oleh pusat lewat telpon. Salah memberikan nomor seringkali mengakibatkan pemrosesan lama, seringkali konsumen sudah marah-marah tetapi kesalahan tersebut nyatanya berasal dari mereka.

Ingin dibantu lebih cepat lagi tapi tidak bisa koperatif, alhasil menyalahkan berbagai macam pihak.

Seringnya menjelajahi setiap leasing membuat saat dihubungi oleh leasing satu merasa lupa kalau pernah mengajukan.

Diberikan jalan keluar lain untuk pemrosesan lebih cepat tapi malah mengatakan ribet, sulit, susah.

Persyaratan terlalu banyak atau ada alasan lain, kalau memang sudah siap mengajukan semestinya sudah tau aturan”mainnya”.

 

butuh pinjaman dana bank maupun non bank

Kalau dari awal sudah tau prosedurnya dan tim menghubungi untuk proses lebih lanjut pasti akan mudah-mudah saja.

Pinjaman dana non Bank di kami sangat tidak susah dibandingkan tempat lain, ditangani pula langsung oleh marketing handal sesuai bidangnya.

Tidak sampai disitu saja, saat sudah selesai survey dan di cek kembali ternyata unit kendaraan atau motornya beserta BPKB bukan milik konsumen alias hanya numpang nama pengaju.

Mengaku tidak mau survey karena “diiklan bisa tanpa survey, tapi kenyataanya?”. Setiap tahun peraturannya itu berubah karena proses evaluasi, bukan berarti iklan yang kami tawarkan bohong.

Memang kenyataannya bisa tanpa survey sebelum mendapatkan hasil review, tapi setelah proses evaluasi dan hasilnya negatif otomatis peraturan akan berubah.

Maka dari itu proses survey itu penting, kalau memang anda tidak bermasalah survey kenapa harus merasa disulitkan?

Sebelum survey perlu diketahui, tidak sembarang asal datang ke rumah konsumen tetapi membuat janji terlebih dahulu.

Jika surveyor belum juga datang bisa silahkan ditanyakan kepada tim, dalam sehari itu surveyor harus melayani 5-10 konsumen menggunakan sepeda motor berpindah dari rumah 1 ke rumah lainnya.

Belum lagi macet dijalan menghabiskan waktu bermenit-menit, namun ada juga konsumen yang meminta nomor surveyornya agar langsung menghubungi untuk lebih jelasnya.

Kalaupun nomor surveyornya tidak ada, kami berikan nomor telepon supervisor cabang agar pengaju menanyakan kejelasan pengajuannya bagaimana.

Kami akan memberikan yang terbaik untuk membantu konsumen tetapi selalu kami ingatkan untuk mempunyai etika baik.

Etika baik itu tidak hanya saat ingin mengajukan saja melainkan dikehidupan sehari-hari.

Misalnya data masuk pukul 10 pagi ke sistem tim marketing atau pusat beberapa menit kemudian akan menelpon.

Telpon pusat yang tidak diangkat konsumen bisa disebabkan karena kebetulan anda sedang sibuk atau sengaja di reject.

Perlu anda ketahui sebelumnya anda tidak akan bisa telpon ke pusat karena telepon tersebut di setting untuk menelpon calon pengaju (telpon keluar).

Tapi jangan khawatir mengajukan pinjaman dana non Bank kalau anda memang merasa belum ditelpon / memang sedang sibuk bisa menghubungi kami kembali.

Kami akan melanjutkannya ke pusat agar segera menelpon kembali. Itulah alasan kenapa pemrosesan ditentukan selama 2 hari untuk mengantisipasi hal-hal seperti itu.

Bukan berarti tidak bisa diproses cepat, semoga sampai disini calon konsumen sudah memahaminya.

Proses gesek mesin sudah selesai data akan diterima cabang untuk dianalisis kembali setelah semua bagus langsung dihubungi kapan konsumen bisa mengambil uang.

Jadi jika kami menemukan orang yang tiba-tiba marah kepada leasing x padahal kesalahan tersebut juga akibat konsumen pasti tim akan menilai.

Bagaimana dengan gadai BPKB Mobil

Pemrosesan hampir sama sekitar 2 harian. Sempat ada yang terlewat hal yang menyebabkan anda sulit sekali mengajukan dana.

pinjaman pribadi perorangan

Pengajuan terlalu besar melebihi hasil pencairan maksimal, disini tidak bermaksud menyalahkan konsumen. Karena menurut kami wajar sekali, kalau memang anda membutuhkan dana besar.

Pencairan motor itu paling besar sekitar 65% dari harga motor sekarang, sedangkan mobil 85% – 90%.

Harga kendaraan bermotor setiap tahunnya mengalami penyusutan, sehingga kebutuhan dana dengan pencairan maksimal kadang tak seimbang.

Gadai BPKB Mobil dan sertifikat rumah memiliki banyak benefit seperti manjalankan ibadah umroh, tambahan modal usaha, ekspansi bisnis dan lain-lain.

Bagi anda yang membutuhkan dana sangat besar lebih baik menggunakan gadai BPKB mobil / sertifikat rumah.

Kemudahan BPKB motor paling mudah pengajuannya, kami menerima pengajuan 2 unit lebih.

Hampir satu keluarga pasti mempunyai minimal 2 motor, usut punya usut Daerah Ibu Kota Jakarta termasuk ke dalam salah satu kota yang terdapat banyak sekali pengendara sepeda motor.

Setelah kami tinjau selama setahun ini pengajuan tertinggi pinjaman dana non Bank memang berasal dari BPKB motor, BPKB mobil, dan sertifikat rumah.

Membahas mengenai penyerahan Buku Kepemilikan Kendaraan, BPKB asli baru akan diserahkan saat pencairan dicabang, bukan ketika disurvey.

Proses survey itu megecek unit kendaraan dan kelengkapan dokumen (hanya ditunjukkan yang asli) bukan diberikan saat itu juga apalagi dibawa pulang oleh surveyor.

Hati-hati menemukan surveyor seperti itu langsung laporkan kepada kami agar ditindak tegas.

Disini tidak ada namanya biaya survey pernah didapati konsumen tiba-tiba baru menghubungi langsung mengatakan “katanya tanpa biaya apapun buktinya ada biaya survey?”

Coba buktikan apa benar ada biaya survey, berikan bukti jangan mengatakan hal yang tidak benar.

Entah itu karyawan leasing lain yang sengaja menjatuhkan kami atau bukan, tapi kami tidak pernah memungut biaya survey karena surveyor sudah punya pendapatan sendiri perbulannya buat apa meminta biaya survey.

butuh pinjaman dana pribadiKalaupun surveyor seperti itu otomatis langsung ditegur atasan karena mempermainkan konsumen bahkan dipecat.

Kami selalu menomor satukan kualitas pelayanan kepada seluruh calon pengaju dan memberikan kemudahan pembayaran angsuran, jadi untuk anda yang tidak memiliki m-banking pembayaran bisa dilakukan di indomart, alfamart, teller bank, kantor pos.

Produk terbaru pinjaman dana non Bank gadai ATM + Tabungan khusus pegawai tetap dan PNS masa kerja minimal 2 tahun, tidak boleh masa kerja kontrak plafon pinjaman terserah sesuai kebutuhan anda maksimal 30 juta.

Gadai sertifikat rumah paling cepat sekitar 7 hari, sedangkan di Bank 2 mingguan lebih lama karena tahapannya panjang.

Pencairannya mencapai milyaran rupiah menggunakan sertifikat rumah, syarat rumah yang bisa digadaikan sertifikatnyaa simple pertama rumah harus bebas banjir, tidak boleh dibawah sutet, bekas tempat pembunuhan, bisa dilewati mobil bukan rumah gang, jangan dekat makam dan jangan bangunan tua (membutuhkan biaya perawatan besar).

Mendengar banyak para karyawan yang merasa tertolong dengan adanya produk terbaru pinjaman dana non Bank gadai ATM, membuat kami tidak hanya berpuas diri sampai disitu.

pinjaman rentenir tanpa jaminan

Kemungkinan akan muncul produk penawaran lain untuk para masyarakat bukan hanya sekedar pinjaman dana.

Karena tidak semua dari mereka mempunyai kendaraan pribadi sehingga bingung ketika membuuhkan dana disaat terdesak dan belum gajian.

Bagi anda yang belum paham mengenai bagaimana cara kerja pinjaman menggunakan gadai ATM, jadi saat anda menyerahkan ATM beserta buku tabungannya setiap bulannya tim akan memotong langsung angsuran dari gaji anda sesuai kesepakatan dan tenor yang diambil pangaju.

“lalu bagaimana saya menerima uang bulanannya?”

Calon pengaju yang mempunyai lebih dari 2 rekening bisa meminta tim, mentransfer ke rekening tersebut.

Bila hanya mempunyai 1 rekening bisa menumpang kepada orang tua atau datang ke kantor langsung untuk mengambil uang tunai.

Lebih jelasnya akan dijelaskan oleh tim terkait langsung terhadap anda, bila ada pertanyaan mengenai hal teknis, prosedur maupun sistemnya bisa silahkan disampaikan langsung.

Keunggulan lain dari gadai ATM tenor lebih panjang dibadingkan KTA di aplikasi online (1 tahun), pinjaman paling besar Rp. 5 jutaan sedangkan tenor yang kami tawarkan sampai 36 bulan.

Pinjaman dana non Bank gadai ATM baru ada dikota-kota besar karena masih jarang sekali tempat gadai yang menawarkan produk tersebut dan masih belum banyak orang yang paham. Cari tahu info lengkapnya mengenai tempat pinjam uang gadai ATM .

pinjaman uang cepat tanpa jaminan apapun

Hampir saja lupa, pengecekkan kendaraan bermotor itu yang utama adalah mesin benar-benar dalam kondisi hidup. Bukan sedang berada dibengkel karena sulit untuk dilakukan pengecekkan.

Sebelumnya maaf kami tidak menerima gadai motor, bila BPKB masih dileasing kami memberikan solusi take over BPKB dari kreditur sebelumya.

Cara kerja take over itu, leasing kami melunasi sisa hutang di kreditur lama, kemudian BPKB pindah ke tempat baru.

Tunggu apa lagi segera ajukan pinjaman dana non bank dan rasakan segala kelebihannya. Transaksi aman, nyaman, mudah dan salam cair. Anda sudah sesuai kriteria? Tidak perlu menunggu lama ajukan pinjaman dana tunai plafon besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Chat Only