Serba Serbi Aplikasi Kredit Pintar Pinjaman Uang Danafina

kredit pintar pinjaman uang

Seiring perkembangan teknologi dan layanan keuangan, semua orang memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mengajukan kredit hanya dengan melalui smartphone tanpa harus keluar rumah.

Memasuki revolusi industri memudahkan semua masyarakat dalam memperoleh pinjaman dana.

Danafina merupakan salah satu situs pinjaman kekinian, telah bekerjasama dengan leasing-leasing terbaik di Indonesia dan semuanya sudah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan jadi tidak perlu lagi khawatir melakukan transaksi.

Keunggunlan utama dari kredit pintar pinjaman uang Danafina adalah dalam mengisi data pengajuan bisa melalui aplikasi yang sudah tersedia di playstore tanpa perlu register melalui email/OTP atau mengharuskan calon nasabah foto sambil memegang KTP.

Ada juga opsi lain pengajuan, dengan mengisi data melalui whatsapp. Saat calon nasabah menghubungi Customer Service melalui whatsapp, isi secara lengkap data singkat yang diberikan untuk mempercepat pemrosesan. Bila sudah sesuai kualifikasi, mohon tunggu tim leasing rekanan menghubungi.

Aplikasi tersebut memang sengaja dibuat semudah mungkin, agar bisa diakses semua orang tanpa terkecuali selain itu tidak perlu login atau logout.

Pembuatan aplikasi sudah berdasarkan riset dari tim yang melihat banyaknya calon nasabah gagal register di platform lain karena cukup rumit dan pengisian harus menggunakan NPWP.

Sampai saat ini Danafina bekerjasama dengan BFI Finance, Adira Finance, Wom Finance, RYV Finance, Mega Finance, Sinarmas, BPR, dan masih akan terus bertambah lagi.

Baca Juga : Mengenal Lebih Dekat Pinjaman Kredit Oleh Lembaga Keuangan

Namun tidak sembarang leasing rekanan bisa bergabung, harus dilihat dulu dari segi kinerjanya.

Danafina menerapkan aturan bahwa setiap leasing wajib mengutamakan calon nasabahnya berdasarkan perjanjian khusus. Jika kinerja leasing rekanan tidak baik, maka akan putus kerjasama.

Latar belakang dibuatnya aplikasi ini karena susahnya mencari waktu pengajuan di cabang yang mana belum tentu langsung cair karena harus melalui beberapa tahapan lagi.

Terkadang salah tanggapan membuat sebagian orang kecewa berharap dapat dana hari itu juga atau paling lambat keesokan harinya justru pulang tidak membawa hasil apa-apa.

Kerjasama yang dilakukan oleh beberapa leasing rekanan, membawa keuntungan dari segi biaya dan waktu.

cs kredit pintar

Terkadang calon nasabah seringkali “jajan” ke semua web, namun apakah hasilnya optimal? Kami rasa tidak, sebab menyebabkan data double dan sulit dibantu proses. Untuk apa “jajan” ke semua situ sedangkan Danafina sudah bekerjasama dengan leasing terbaik di Indonesia.

Keuntungan bertransaksi kredit pintar pinjaman uang di Danafina adalah jika calon nasabah tidak bisa dibantu proses di leasing A, maka tim kami langsung membantu proses ke leasing rekanan lain sesuai kriteria.

Ditangani oleh marketing handal dalam bidang keuangan dan pebankan selama bertahun-tahun siap membantu anda yang koperatif dalam pengajuan.

Mudahnya ada dihubungi untuk mengatur jadwal survey bisa memperlancar pemrosesan hingga pencairan.

Dari segi aplikasi selain pengisiannya mudah, juga tidak membutuhkan akses untuk menyimpan seluruh kontak calon nasabah seperti aplikasi-aplikasi lainnya.

Pasti anda pernah mendapatkan sms tidak jelas dari pinjaman online kemudian “meneror” setiap hari, betul?

Itu pasti sangat mengganggu bukan? Apalagi secara mental bisa membuat down orang yang tertera di sms tersebut dan tidak jelas dana pinjaman untuk anda berasal darimana.

Fintech atau Financial Technology sudah sangat populer dan marak apalagi bagi mereka yang aktif di bidang teknologi.

Kemajuan era ini mengubah segala gaya hidup dan kebiasaan orang, bila tidak bisa menyesuaikan dapat dipastikan anda akan tertinggal jauh. Gabungan antara financial dan teknologi memudahkan konsumen dalam hal transaksi keuangan.

Contohnya selain pengajuan dana adalah transfer uang beda bank. Sekarang tidak perlu repot harus antre serta menunggu lama, tinggal klik masukkan nomor rekening lalu kirim, jangan lupa screenshot buktinya.

Kredit Pintar Pinjaman Uang

kredit pintar review

Tadi sempat kita bahas mengenai teknologi (Fintech) mengubah kebiasaan seseorang, berikut adalah alasannya :

Perkembangan Start Up terbantu oleh Fintech

Inovasi sangat dibutuhkan saat ini, hadirnya perusahaan baru membawa perubahan tersendiri. Tidak adanya inovasi, bisa mematikan usaha atau bisnis anda.

Setiap perusahaan fintech harus ada ciri khas sendiri sehingga terlihat berbeda dari yang lain, apa kelebihan yang belum ada di tempat lain.

Meningkatkan taraf hidup masyarakat

Keberadaan fintech mempengaruhi daya beli masyarakat, mudah melakukan pembayaran menggunakan mesin EDC (Kartu Kredit atau Debit) tanpa harus menggunakan uang tunai di setiap merchant.

Intinya lebih kepada penyederhanaan transaksi keuangan. Jaman sudah secanggih ini pasti masyarakat maunya semua serba simple.

Merangsang angka perkembangan bitcoin

Bitcoin merupakan mata uang elektronik yang dikembangkan oleh tim dengan nama samaran Satoshi Nakamoto.

Sistem ini bersifat open manner, artinya kode pemrograman tersebut dapat diliat dan diperikasa oleh semua orang di dunia.

Karakteristik Bitcoin :

  • Sebagai Sistem Pembayaran
  • Sebagai Emas Digital
  • Bitcoin Serupa dengan Internet

Mengurangi pinjaman berbunga tinggi

pinjaman kredit pintar

Rentenir baik di daerah perkotaan atau pedesaan sangat meresahkan, bagi orang-orang yang sedang butuh tanpa melihat perjanjian awalnya bisa merugikan diri sendiri.

Mungkin awalnya tidak ada barang apapun untuk dijaminkan dan hal itu bukan menjadi masalah sang rentenir.

Jika peminjam tidak bisa mengembalikan sesuai kesepakatan awal maka anak buah rentenir akan langsung mendatangi rumah anda.

Sudah tahu kerugiannya tetapi masih ada saja yang meminjam kepada lintah darat, padahal dari segi bunga sangat tinggi.

Kembali ke pembahasan kredit pintar pinjaman uang Danafina melayani Gadai BPKB Motor, Mobil dan Sertifikat Rumah.

Daripada “jajan” dan berkeluh kesah karena sudah mengajukan pinjaman ke website leasing yang anda tuju tapi hasil nihil karena lamanya tidak dihubungi.

Langsung saja ajukan via aplikasi / hubungi customer service Danafina. Untuk Motor minimal tahun 2006, Mobil 1990an (khusus mobil tua hanya berlaku wilayah tertentu), dan terakhir sertifikat Jabodetabek. Lebih jelasnya silahkan tanyakan langsung via chat whatsapp.

Setiap pengajuan tidak dikenakan biaya administrasi dan biaya survey. Bila terjadi kasus seperti itu langsung infokan agar pihak tersebut ditindaklanjuti.

Pengaksesan bisa dilakukan kapan dan dimana saja, menjelang momen silaturahmi / lebaran kadang persiapan dana kurang.

Cara Pengajuan Kredit Pintar Pinjaman Uang Danafina

aplikasi kredit pintar

Lewat whatsapp :

  • Hubungi nomor yang tertera di website
  • Isi data diri secara lengkap dengan benar (cek 2x)
  • Mohon tunggu, leasing rekanan akan menghubungi untuk proses selanjutnya

Lewat Aplikasi :

  • Buka Play Store
  • Search Danafina
  • Download
  • Buka Aplikasi dan Pilih Pengajuan (Gadai BPKB Motor, Mobil atau Sertifikat)
  • Isi Data Selengkapnya
  • Jika Sudah Sesuai dengan Kriteria, Tim akan Segera Menghubungi untuk Membantu Proses Lebih Lanjut

Mudah kan?

Masih ada lagi keuntungan lainnya dari aplikasi Danafina, tidak adanya pop-up yang sangat menganggu tampilan dan menyusahkan seperti aplikasi pinjol lainnya.

Dari tadi membahas mengenai gadai saja, bagaimana kalau saat ini BPKB belum diterima karena pembelian kendaraan kredit atau BPKB sudah digadaikan terlebih dahulu ke leasing lain?

Ada namanya fasilitas take over atau pindah BPKB dari leasing lama ke leasing baru. Ajukan kredit pintar pinjaman uang sekarang juga, dan dapatkan dananya secepat mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Chat Only