Kredit Online Tanpa Agunan, Apakah Menjadi Solusi Tepat Bagi Anda?

kredit online

Kredit Online. Terkadang perencanaan keuangan selalu meleset karena ada kebutuhan yang tak terduga. Walaupun gaji sudah terbilang cukup untuk memenuhi semuanya, Anda tetap harus cari solusi mendapatkan uang tambahan.

Agar kebutuhan mendesak tersebut tetap bisa terpenuhi. Karena bisa jadi pengeluaran uang tanpa rencana tersebut adalah untuk sesuatu yang tidak bisa di tunda.

Seperti terjadi kecelakaan yang menyebabkan butuh biaya besar dalam waktu yang cepat. Atau Anda memiliki masalah hutang yang harus di bayar pada waktu itu juga. Beberapa kendala ini bisa di atasi dengan mengajukan kredit online.

Anda pastinya sudah tahu mengenai banyaknya penawaran pinjaman sekarang ini. Biasanya ini dilakukan oleh lembaga keuangan baik bank maupun non bank untuk membantu banyak orang.

Dan menjadi solusi utama yang banyak dicari untuk memperbaiki masalah keuangan keluarga. Dari pinjaman yang pada awalnya secara manual yaitu datang ke tempat dan sekarang sudah berubah dengan melibatkan teknologi.

Masyarakat bisa memanfaatkan pelayanan kredit tersebut hanya dengan mencarinya di internet. Karena sudah banyak pula lembaga keuangan yang memberikan penawaran ini.

Fitur Menarik Dari Tawaran Kredit Online

pinjaman langsung cair dengan ktp

Sekarang sudah cukup terlibat dalam masalah finansial. Anda akan sangat terbantu hanya dengan mencari dana cepat melalui kredit online. Karena di sini ada banyak fitur menarik yang menguntungkan Anda sebagai nasabah yang membutuhkan dana.

Juga ada banyak hal berbeda dari pinjaman langsung yang terkadang membuat banyak pengeluaran bertambah saat proses pendaftarannya.

Tapi apakah anda tahu biasanya pencairan dengan limit maksimal 5 juta paling mudah pencairannya karena tidak terlalu besar, pihak mereka pasti sudah mempertimbangkan risiko nasabah gagal bayar.

Baca Juga : Cari Dana Cepat Tanpa Repot dan Minim Resiko? 3 Hal ini Solusinya

Kebanyakan dari mereka menggunakan aplikasi online limit kecil untuk membeli paket data, membeli pulsa dan beli token listrik.

Untuk itu gunakan pinjaman online yang juga menyediakan banyak fitur yang akan membuat Anda puas. Berikut yang bisa Anda dapatkan :

Biaya Pinjaman dan Tenor yang Memuaskan

Kredit online tanpa agunan berplafon besar dan tenor panjang sangat sedikit tersedia itupun hanya bisa diajukan oleh nasabah yang mempunyai kartu kredit dan slip gaji.  Artinya Anda harus menunjukkan bahwa sudah memiliki pendapatan tetap untuk melunasi pinjaman tersebut.

Kalau hanya sekedar pengajuan kecil-kecilan tidak terlalu membutuhkan dokumen tersebut, hanya saja KTP harus terbaca jelas saat difoto. Pencahayaan juga mempengaruhi proses register, kalau tidak jelas anda harus mengulangnya beberapa kali.

Dengan semakin majunya teknologi munculah pinjaman online menggunakan agunan pencairan besar, tanpa harus mendatangi kantor cabang.

Calon nasabah cukup duduk saja dirumah ajukan, terima telpon membuat janji survey, persiapkan dokumen secara lengkap kemudian data dijemput hari itu juga.

Kali ini melalui kredit online menggunakan agunan Anda akan mendapatkan tawaran dana dengan maksimal pengajuan yang lebih besar. Ditambah lagi dengan tenor panjang sehingga nasabah memiliki banyak waktu untuk menyisihkan penghasilan untuk membayar cicilan.

Berapapun biayanya masih bisa ditampung dan kemungkinan besar diterima juga lebih terbuka lebar. Namun tetap semuanya akan di sesuaikan dengan kemampuan serta tanggungjawab terhadap pembayaran tersebut.

Pengajuan tanpa jaminan berplafond besar, mengapa harus menggunakan kartu kredit? alasanya adalah pihak pinjol bisa lebih mudah melacak history pembayaran tagihan.

Bila ditemukan pembayaran terlambat alias buruk dalam kurun waktu tertentu maka langsung ditolak pengajuan dananya.

Jadi bagi calon nasabah yang menganggap pinjaman tanpa agunan lebih mudah dan cepat bisa dipikirkan kembali ya. Agar tidak menyesal suatu hari nanti, sudah berharap dapat pinjaman mudah dan cepat bahkan tanpa jaminan. Namun justru malah sebaliknya.

Persetujuan Awal Tanpa Membuang Waktu

Persetujuan awal ini yaitu ketika Anda mengajukan dan mengungkapkan berbagai hal sesuai kebutuhan. Walau anda mengajukan kredit online hanya melalui internet atau aplikasi, pihak terkait harus tahu seperti apa kondisi nasabah.

Sehingga pengajuan sesuai keinginan Anda dapat langsung di acc tanpa membuang waktu. Karena setelah ini ada banyak proses lagi yang harus dilalui. Jadi di awal ini hanya membutuhkan waktu sebentar.

Misal, ingin mengisi token listrik sebesar Rp. 500.000, bila data oke kode token akan segera dikirimkan via sms atau aplikasi tersebut.

Persyaratan Mudah dan Sedikit

pinjaman bulanan langsung cair

Di sini Anda tidak akan kesulitan mengenai persyaratannya. Karena tidak perlu dokumen lain yang dikira tidak penting. Hanya dengan menggunakan KTP saja mengajukan kredit online sudah dapat dipertimbangkan.

Hal ini ditetapkan agar dapat terjangkau oleh banyak pihak. Artinya siapapun bisa mengajukan pinjaman hanya dengan memberikan KTP saja. Jadi tidak perlu mempertimbangkan apapun lagi (berlaku hanya beberapa pinjol saja).

Dana Cepat Cair Tanpa Lama

Orang mengajukan pinjaman itu menandakan bahwa memang membutuhkan dana lebih cepat. Sehingga harus cermat menemukan tempat yang tepat untuk meminjam.

Namun jika sudah benar-benar terdesak informasi apapun tidak akan pernah dibaca atau cari tahu sebelumnya. sebab dipikiran mereka hanya mendapatkan uang saja untuk konsekuensinya belakangan.

Pada akhirnya hanya menjadi beban yang tidak bisa terkontrol. Agar ini tidak terjadi, ajukan melalui kredit online yang memberikan dana pinjaman dengan pencairan sesuai kebutuhan.

Sehingga calon nasabah pun tidak akan pernah merasa terbebani dengan pembayarannya karena sudah ada perjanjian di awal pengajuan.

Pengajuan Mudah dan Pemrosesan Cepat

Sekarang Anda sudah tahu seperti apa fitur yang diberikan saat mengajukan kredit. Lebih baik dipikirkan kembali untuk mengajukan pinjaman dengan pendapatan bulanan.

Bagaimana kalau ada calon nasabah yang mau mengajukan pinjaman besar dengan gadai BPKB Mobil atau sertifikat untuk modal usaha atau biaya pernikahan?

Lakukan cara berikut agar pengajuan di Inafina beres dalam waktu sekejap dan segera cair  :

Kunjungi Website Inafina

pinjaman online pribadi

Untuk mengajukan kredit online Anda hanya perlu mengunjungi websitenya. Di halaman utama Ada banyak tawaran yang bisa di pilih. Anda hanya perlu membaca ketentuan yang telah ditetapkan dan pastikan sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Jika sudah setuju di sini maka bisa lanjut dengan meng-klik sebuah tombol CS 24 jam untuk melalui proses pengajuan. Karena ini merupakan langkah awal yang menandakan bahwa Anda setuju dengan apa yang telah ditetapkan.

Pengisian Data Diri

pinjaman online terbaik

Pentingnya data diri calon peminjman untuk diketahui kebenarannya. Karena bagaimanapun pinjaman ini melibatkan kepercayaan antara kedua belah pihak.

Setelah diarahkan untuk menghubungi customer service, nasabah akan diberikan data singkat untuk dilengkapi agar mempermudah pemrosesan dan mudah dihubungi untuk proses berikutnya.

Calon nasabah wajib mengisinya dengan jujur mengenai diri Anda agar proses cepat berlalu. Nantinya di sini juga ada konfirmasi yang akan memperjelas mengenai data diri. Jadi lakukan pengisian dengan tepat dan cepat.

Pastikan kembali semua data diri telah diisi dengan benar mulai dari nama alamat bahkan nomor handphone, kadang tim tele / surveyor sudah menghubungi anda namun nomor yang diberikan hanya bisa untuk whatsapp saja, salah input atau kurang angka.

Selalu di cek sebanyak 2 kali untuk meminimalisir kesalahan. Karena cepat lambatnya pemrosesan pengajuan sebenarnya kembali lagi kepada calon nasabah. Jadi sebelum mengajukan komplain dan menghindari salah paham. Sebaiknya ikuti semua prosedur agar berjalan lancar dan dana mudah cair.

Memilih Besar Pinjaman dan Tenor

Saat pengisian data pada bagian rencana butuh dana/butuh dana berapa silahkan masukkan jumlah yang dibutuhkan jangan lupa masukan merk/tipe/tahun kendaraan.

Pastikan jika Anda mengajukan pinjaman sesuai dengan besar yang dibutuhkan. Jangan mengajukan pinjaman yang tidak masuk dalam perencanaan karena akan menyulitkan anda saat proses pembayaran.

Juga pilih tenor yang dapat Anda pertanggungjawabkan. Semakin cepat tenor semakin cepat pula Anda melunasinya.

Dihubungi Televikator dan Surveyor

Setelah pengisian data pengajuan kredit online menggunakan agunan selesai. Tunggulah beberapa saat tim akan segera menghubungi untuk membantu proses lebih lanjut.

Bila anda mudah dihubungi dan mengatur jadwal survey sesuai dengan kesepakatan awal. Surveyor akan mengjinfokan kepada calon nasabah jika ia akan menghubungi kembali jika ingin datang ke rumah calon nasabah tujuannya untuk memastikan kembali bahwa nasabah benar-benar dirumah.

Saat surveyor datang kendaraan sudah siap untuk di cek dan dokumen juga sudah lengkap. Perlu diperhatikan untuk BPKB asli hanya ditunjukkan saja jangan diberikan kepada surveyor.

Nasabah baru bisa memberikan BPKB asli saat proses pencairan di cabang terdekat dari lokasi. Bila ditemukan ada surveyor nakal harap laporkan agar bisa segera ditindak lanjuti.

Pencairan Dana

Setelah semua prosedur dilalui tinggal langkah terakhir yaitu pencairan dana, calon nasabah akan dihubungi kembali untuk proses pencairan dana dan meminta nasabah datang ke cabang. Pencairan dana bisa secara tunai atau transfer ke rekening pribadi anda.

Mudah kan pengajuan kredit online dengan agunan, plafond besar, tenor panjang dapat menyesuaikan dengan pendapatan dan kebutuhan para masyarakat.

Pergunakan dana secara bijak ya, semoga informasi ini membantu. Butuh dana? silahkan hubungi customer service kami segera agar diproses cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Chat Only