Gadai Laptop 1 Jam Cair, Barang Antar Jemput dan Tanpa Perlu Survey!

gadai laptop

Gadai Laptop. Belum cukupnya usia untuk mengajukan pinjaman dana tunai gadai BPKB kendaraan serta tidak inginnya orangtua mengetahui. Selalu membuat mereka kesulitan memperoleh uang padahal keadaan mendesak.

Karena kebutuhan perkuliahan mulai dari tugas kelompok yang selalu mengeluarkan dana tidak sedikit serta belum ditransfernya uang oleh orangtua mengharuskan diri untuk meminjam.

Sehingga kami buatlah alternatif produk yang bisa diajukan oleh siapa saja tanpa melihat status tempat tinggal, mahasiswa atau pekerja yaitu gadai laptop dengan tenor singkat 1 minggu dan bisa cod, jemput antar, tanpa survey, pencairan bisa hari itu juga.

Laptop dengan kapasitas terbaru dan merk ternama serta lengkap mulai dari kabel charger, bon sampai kardus juga mepengaruhi nilai gadai.

Cukup dengan mengisi dan mengirimkan data singkat dibawah ini agar tim lapangan atau penaksir barang segera menghubungi.

Data Gadai Laptop Cepat Cair

Nama Lengkap       

No. HP + Wa            

Alamat                       

Kota Domisili          

Merk, Tipe, Spek   

Kelengkapan           

Gadai Laptop

harga gadai laptop asus

Laptop merupakan alat penunjang aktivitas yang mempunyai berbagai manfaat, merk laptop yang kami terima adalah Macbook Apple, Lenovo, Asus, Acer, Dell, HP, Toshiba dan Samsung.

Dikala anda terdesak butuh dana cepat dalam hitungan menit dengan mudahnya, laptop anda bisa dijadikan jaminan. Sistem kami mudah dapat COD sesuai kesepakatan dengan tim lapangan saat dihubungi.

Baca Juga : Pinjaman Dana Non Bank Mudah, Praktis, Plafon Besar (Terbukti)

Pengajuan gadai laptop cover wil Jabdodetabek, coba pastikan kondisi bagus tidak terlalu banyak lecet untuk mendapatkan taksiran tinggi. Harga penawaran jaminan anda akan disesuaikan dengan harga bekasnya.

Jadi keraguan untuk mendapatkan dana pinjaman tidak ada lagi tanpa terpaut usia asal anda merasa bisa membayar angsurannya dan mempunyai KTP sudah bisa mendapatkan uang.

Ketahuilah Hal-Hal Berikut Saat Hendak Gadai Laptop

  1. Laptop mempunyai nilai tinggi sehingga cukup efektif digadaikan dibandingkan dijual
  2. Variasi harga laptop yang berbeda-beda memberi kesempatan konsumen mendapatkan pinjaman berbeda-beda.
  3. Penurunan harga terbilang lambat

Kelebihan Gadai Laptop

  1. Mendapatkan uang cepat dalam hitungan menit
  2. Barang lebih terjaga
  3. Kepemilikan Tidak akan Berpindah Tangan
  4. Tanpa survey
  5. Siap antar jemput barang
  6. Bunga kompetitif
  7. Pencairan besar

Tips Merawat Laptop Supaya Awet

pengalaman gadai laptop di pegadaian

Lagi serius mengerjakan pekerjaan kantor dan tugas kuliah yang deadline tiba-tiba laptop mati total. Coba bayangkan jika kejadian itu tengah malam mau mencari termpat servis dimana?

Sebelum hal itu terjadi akan kami sampaikan beberapa tips merawat laptop supaya awet :

Kurangi Penggunaan Laptop untuk Bermain Game Berat

Kerusakan utama laptop adalah bermain game berat seperti GTA V, PUBG dan dalam durasi yang cukup lama membuat laptop panas.

Jauhkan Dari Area Basah

Namanya barang elektronik pasti harus dijauhkan dari area basah apalagi air tersebut mengandung mineral membuat korosi pada bagian tertentu. Sepele namun mematikan, tukang servis bisa-bisa angkat tangan kalau laptop anda tingkat korosinya tinggi.

Jangan Menggunakan Laptop di Kasur

Kebiasaan banyak orang adalah menggunakan laptop diatas kasur, hal in bisa membuat laptop rusak karena menghambat sirkulasi udara akibatnya hardware overheat.

Jangan Meletakkan Barang Berat di atas Laptop

Meletakkan barang berat diatas laptop nganggur mulai dari kertas, chasan handphone dan buku terlalu sering bisa membuat layar rusak.

Layar yang mengalami dark theme akibat kecerobohan anda bisa menghabiskan uang mulai dari 700rb (tergantung merk).

Jadi sebelum layar rusak mohon hindari kebiasaan tersebut agar benda kesayangan anda bisa awet bertahun-tahun.

Kurangi Memindahkan Laptop Sewaktu Menyala

Kenapa? Karena laptop yang menyala = harddisk bekerja alhasil akan ada sedikit gesekan dan harddisk mengalami badsector.

Kinerja menjadi lebih lamban dan menghambat anda saat melakukan pekerjaan kantor atau tugas kuliah.

Membersihkan Bagian Dalam Secara Berkala

Membersihkan Bagian Dalam Secara Berkala

Bagian dalam laptop memang cukup sulit untuk dibersihkan tapi bukannya tidak mungkin, anda harus membuka casingnya terlebih dahulu.

Setelah itu barulah anda membersihkan bagian dalamnya menggunakan kuas jangan pakai kain atau tisu basah.

Rutin Membersihkan Layar

Layar kotor cukup mengganggu pandangan saat bekerja memberishkan layar cukup mudah menggunakan tisu basah. Seminggu sekali selalu usahakan mengelap layar jangan sampai menunggu debu menumpuk.

Jauhkan Dari Anak Kecil

Anak kecil baru melihat laptop tergelatak langsung meminta bermain game online, tidak bisa disalahkan juga kembali kepada pola asuh orangtua.

Kalau anda sebagai orangtua tidak memberikannya mereka pasti akan berbuat nekat menggebrak-gebrak laptop atau mengambil sendiri. Oleh sebab itu jauhkanlah dari jangkauan anak kecil.

Hindari Mendownload atau Membuka Website Terlarang

Pernah membuka situs bioskop online yang terdapat berbagai macam iklan? Sebaiknya ketika anda berniat menonton dan muncul pop up iklan langsung saja close, takutnya itu malware.

Jangan Sampai Baterai 0%

Ketika sedang melakukan pengajuan gadai laptop tapi saat di cek baterai kosong? Jangan sampai hal ini terjadi terus-terusan sebab dapat menurunkan daya tahan baterai, yang awalnya bertahan sampai 4 jam sekarang malah hanya tahan 2 jam. Pernah mengalaminya?

Perhatikan Suhu Laptop

Durasi pemakaian yang lama mampu membuat suhu laptop panas bahkan meledak! Cukup menakutkan memang maksimalkan penggunaan laptop tidak lebih dari 5 jam sehari.

Cara Memilih Laptop Bagi Pekerja Desain Grafis

tempat gadai laptop terdekat

Setelah membahas tentang gadai laptop kini kami juga akan memberikan sedikit cara untuk memilih laptop yang tepat bagi anda pekerja desain grafis :

  1. Mempertimbangkan Segi Harddisk

Pekerja desain grafis membutuhkan software berkapasitas besar, sehingga sebelum membeli laptop perhatikan harddisknya cobalah pilih 500 Gb.

  1. Perhatikan Memori Ram

Random Access Memory atau RAM mempunyai fungsi sebagai penentu kecepatan kerja dari setiap aplikasi di laptop. Pilihan RAMnya pun beraneka ragam minimal 4 Gb dengan sistem operasi 64 bit.

Kebutuhan untuk mendesain suatu gambar tidak hanya membutuhkan satu software tapi perlu beberapa aplikasi yang harus dibuka secara bersamaan. Laptop dengan kapasitas kurang memumpuni pasti akan cepat rusak dan lemot.

  1. VGA (Graphic Card)

Jangan membeli laptop dengan VGA Onboard komponen penting ini juga sebagai penunjang kinerja belilah yang sudah mempunyai nama terkenal seperti Nvidia atau AMD Radeon.

  1. Ukuran dan Jenis Layar

Laptop dengan inchi dan resolusi  lebar yang nyaman harus menajdi pertimbangan sebelum membeli sebab setiap harinya pasti anda akan berada di depan laptop dan mempengaruhi mata.

Idealnya resolusi untuk seorang desain grafis yaitu 1600 x 900 pergunakan juga anti glossy atau anti glare.

  1. Merk Laptop

Perbanyak informasi mengenai merk-merk laptop yang cukup kuat untuk membuka banyak aplikasi atau software khusus desain grafis serta terkenal.

  1. Prosesor

Dibutuhkan prosesor sekitar 2,4 GHz ATAU 2,6 Ghz, berhati-hatilah ternyata ada juga prosesor yang memiliki kecepatan tinggi tapi malah kinerjanya lambat.

Disarankan untuk produk Intel  pilihlah core i5 atau core i7, sedangkan jika AMD gunakan AMD Phenom X4, AMD Vishera FX atau AMD Buldosher.

Sudah tahu hal-hal apa saja yang harus diperhatikan agar laptop kesayangan bisa bertahan lama? Selain spek kami juga memperhatikan tampilan dan kelengkapannya karena akan memperngaruhi nilai taksiran gadai laptop anda.

Butuh dana segera? Hubungi kami di nomor yang tertera, cair hari ini juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Chat Only