Tempat Pinjam Uang Gadai ATM (Khusus Karyawan Swasta & PNS)

gadai atm Ada kabar gembira dari kami, yaitu mulai saat ini inafina.com sudah melayani pinjaman gadai ATM dan Buku Tabungan. Bisa dibilang ini merupakan inovasi yang cukup berani sebab fasilitas tersebut masuk dalam kategori Kredit Tanpa Agunan (KTA). Selama ini kami hanya membuka layanan jaminan BPKB Mobil, Motor dan Sertifikat saja, namun karena banyaknya permintaan pinjaman jenis ini, maka akan kami berikan. Silakan hubungi kami MELALUI WA ke nomor 085782673619 Mohon untuk CHAT WA SAJA dan tidak perlu melakukan WA PHONE karena akan mengganggu konsumen yang lain (bagi yang melanggar, nomor Anda akan kami blokir). Setelah data Anda kami anggap layak, maka tim sales marketing akan menelepon Anda untuk proses lebih lanjut. Ikuti saja alurnya agar semuanya berjalan lancar sebab yang mengajukan kepada kami sangatlah banyak tiap harinya. Lalu siapa saja yang bisa melakukan pengajuan dana? Perlu diketahui bahwa layanan ini hanya berlaku di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi saja. Berikut ini Syarat dan Ketentuannya:
  • Karyawan Swasta dan PNS yang Statusnya sudah Tetap.
  • Masa Kerja Minimal 2 Tahun.
  • Gajinya di Transfer ke Rekening Tabungan.
  • Tinggal di Wilayah Jabodetabek.
  • KTP Harus Jabodetabek.
  • Tidak Ada Batas Minimal Umur.
  • Jumlah Pinjaman 5 – 30 Juta.
  • Tempat Tinggal Kontrak, KOS dan Mess Masih Dapat Diproses jika KTP nya Jabodetabek (KTP Luar Daerah TIDAK BISA).
Informasi Penting Lainnya:
  • Bunga 1.6% Per Bulan (FLAT).
  • Tenor atau Masa Pinjaman 12, 18, 24, 30 dan 36 Bulan.
  • Biaya Admin 1% (Potong dari Pencairan).
  • Biaya Provisi 1.5% (Potong dari Pencairan).
  • Yang Dijaminkan adalah Kartu ATM, Buku Tabungan Gaji, Ijazah Terakhir & Kartu BPJS TK / Jamsostek.
Dokumen:
  • Fotokopi KTP Suami Istri (Jika Sudah Menikah).
  • Fotokopi Kartu Keluarga.
  • Fotokopi NPWP.
  • Fotokopi Ijazah.
  • Fotokopi Kartu Jamsostek / BPJS Ketenagakerjaan.
  • Fotokopi Buku Tabungan 3 Bulan Terakhir.
  • Fotokopi ATM.
  • Slip Gaji.
  • Surat Keterangan Kerja ASLI.
  • Pas Foto 3×4 1 lembar (Suami Istri – Jika Sudah Menikah).
pinjaman jaminan atm tangerang Kredit karyawan dengan Gadai ATM gaji ini berlaku bagi siapapun yang sudah pegawai tetap apapun pekerjaannya. Misalnya, pasukan orange bisa mengajukan karena statusnya sudah tetap dengan masa kerja minimal 2 tahun. Dengan bunga yang terhitung ringan dibandingkan koperasi, pegadaian atau KTA Bank sekalipun (SILAKAN DI ADU SENDIRI), produk pinjaman ini akan menjadi idaman masyarakat sebab prosedurnya sangat mudah dan fleksibel. Ini akan menjadi solusi terbaik bagi Anda yang ingin cari pinjaman uang namun tidak memiliki jaminan gade berupa BPKB kendaraan ataupun sertifikat rumah (SHM / HGB). Layanan ini dipastikan tanpa BI Checking, jadi bagi Anda yang coll / kolektibilitasnya bermasalah, tidak perlu khawatir karena masih bisa diproses. Banyak sekali kelebihan dari fasilitas kami tersebut, seperti yang sudah kita ketahui, bahwa untuk mengambil kredit karyawan, biasanya harus memiliki rekening tabungan dari bank tertentu dan harus ada in out dengan jumlah tertentu tiap bulannya. Itupun penawarannya sangat jarang sekali diberikan kepada masyarakat umum, sekalipun mendapatkan tawaran, kita sedang tidak membutuhkannya. Sangat tidak fleksibel dan merepotkan sekali bukan? Itu wajar saja sebab yang namanya pinjaman tanpa agunan memang prosedur serta mekanismenya sangatlah menyulitkan. Beda halnya jika menggunakan jaminan berupa BPKB, tentu tidak serumit KTA dari segi syarat dan lain-lain. Semua pasti ada plus minus-nya dan setiap jenis kredit tidak bisa dipukul rata skema dan bunganya. Itulah alasan utamanya mengapa saat ini inafina memiliki berbagai layanan pinjaman dana tunai yang sangat banyak, sehingga masyarakat tidak perlu bingung lagi harus mencari kemana apabila sedang butuh uang cepat cair.

Pentingnya Gadai ATM dalam Keadaan Keuangan yang Terdesak

pinjaman jaminan atm payroll Dalam kondisi yang sangat membutuhkan dana, biasanya seseorang akan mencari hutang, baik itu ke teman maupun ke perusahaan finance. Namun karena ini berhubungan dengan materi, maka untuk memperolehnya tidaklah semudah yang dikira, oleh sebab itu, perlu adanya lembaga ataupun situs online yang dapat membantu segala permasalahan Anda. Inafina.com selalu hadir untuk menolong Anda dengan berbagai layanan yang kami miliki, mulai dari pinjaman uang jaminan ATM sampai fasilitas gadai bpkb mobil, motor dan SHM / HGB. Namun perlu Anda ketahui bahwa hanya agunan BPKB saja yang mampu menjangkau seluruh wilayah di Indonesia. Untuk kartu ATM dan Sertifikat hanya berlaku di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi saja. Perbedaan lainnya adalah agunan ATM hanya berlaku bagi karyawan tetap swasta maupun PNS dengan masa kerja minimal 2 tahun. Sedangkan BPKB dan Sertifkat berlaku bagi semua kalangan, sehingga Anda yang berprofesi sebagai pebisnis atau wiraswasta pun dapat mengajukannya. Agar proses dapat berjalan lancar dan cepat, mohon ikuti seluruh instruksi dari kami, apabila Anda tidak mengikuti arahan serta informasi dari kami, maka pengajuan tidak akan diproses.

Apa itu Pinjaman ATM? Apakah Sama Dengan Pinjaman Pribadi?

gadai atm bekasi Ada banyak jenis pinjaman, ada yang benar-benar membantu, sementara yang lain hanya asbun saja. Sebelum memilih fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan finansial Anda, pastikan dulu untuk mengetahui perbedaannya. Pelajari tentang perbedaan dan persamaan antara Pinjaman Gadai ATM dan Pinjaman Pribadi (personal loan) berikut ini supaya membantu menginformasikan keputusan keuangan Anda. Karena butuh opsi pinjaman cepat cair, beberapa orang menggunakan layanan kredit agunan ATM (Anjungan Tunai Mandiri) untuk keadaan yang benar-benar mendesak. Banyak yang menganggap bahwa jenis pinjaman ini dipandang sebagai alternatif yang layak bagi mereka yang tidak ingin persyaratan rumit, atau riwayat kreditnya kurang bagus. Tetapi apakah ini benar-benar menjadi opsi pinjaman berkelanjutan terutama bagi mereka yang menghadapi kesulitan keuangan? Tentu saja ini akan membantu masyarakat yang butuh dana tunai proses mudah tanpa berbelit-belit. Pinjaman pribadi didefinisikan sebagai kredit atau pembiayaan multiguna yang dimaksudkan untuk kebutuhan konsumsi pribadi. Ini dapat dicairkan oleh karyawan, individu wiraswasta, mahasiswa, atau siapa pun dengan pertimbangan pencairan berdasarkan sumber pendapatan bulanan. Karena multi-tujuan, Anda dapat menyesuaikan pinjaman sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda – baik untuk membayar biaya sekolah anak-anak Anda, perbaikan rumah, membeli alat, atau berurusan dengan tagihan medis yang tidak terduga. Terakhir, personal loan dapat diperoleh dari bank maupun perusahaan pemberi pinjaman ‘formal’ seperti BPR yang terdaftar di OJK. Sementara itu, fasilitas pinjam uang gadai ATM dapat diklasifikasikan sebagai jenis loan yang dimana si calon debitur / peminjam menyerahkan kartu ATM beserta buku tabungannya yang digunakan oleh perusahaan tempat ia bekerja untuk pencairan gaji. Kedua agunan tersebut digunakan sebagai jaminan untuk memastikan bahwa peminjam membayar pinjaman sebagian atau secara penuh setelah menerima gaji. Gadai ATM biasanya ditawarkan oleh pemberi pinjaman non-bank seperti BPR dengan cara yang simpel.

Apa Resiko Menggunakan Layanan Pinjaman ATM vs Pinjaman Pribadi?

Sebenarnya hampir tidak ada resiko yang nasabah terima karena tidak ada agunan aset berharga yang dijaminkan. Justru resiko terbesar akan dialami oleh pihak perusahaan pemberi uang pinjaman jika nasabah sampai mengalami gagal bayar atau kredit macet. Disclaimer: untuk layanan ini, pihak inafina.com bekerjasama dengan salah satu BPR resmi yang telah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Untuk seluruh kegiatan yang berkaitan dengan masalah teknis, syarat dan ketentuannya, pihak nasabah akan diproses langsung oleh BPR rekanan kami tersebut. Jadi kami tegaskan bahwa BUKAN inafina.com yang menyalurkan uang kepada nasabah atau yang menerima agunan berupa ATM & Buku Tabungan. Hal tersebut juga berlaku untuk layanan gadai BPKB Motor, Mobil dan Sertifikat.

Bagaimana Saya Bisa Mendapatkan Pinjaman Resmi dan Sah?

pinjaman uang jaminan atm dan buku tabungan 2019 Tenang saja sebab ini benar-benar tidak serumit yang dipikirkan oleh peminjam pertama kali / perdana. Bacalah seluruh kriteria pinjaman dan persyaratan dari pihak bank dan perusahaan pemberi pinjaman untuk mengetahui apakah Anda memenuhi syarat. Nasabah juga dapat menghitung bunga pinjaman untuk memperkirakan berapa banyak uang yang dapat dipinjam dengan melihat kondisi penghasilan saat ini. Persiapkan semua dokumen yang diperlukan untuk aplikasi pinjaman Anda dengan bank atau perusahaan pembiayaan. Apabila Anda menginginkan jumlah yang lebih besar atau jika pengajuan kredit menggunakan ATM ini ditolak, segera hubungi tim inafina untuk mengajukan dengan jaminan lain seperti BPKB Mobil, Motor atau Sertifkat Rumah / Ruko (SHM / SHGB). Silakan baca syarat, ketentuan diatas serta berkas apa saja yang musti disiapkan untuk mengajukan pinjaman dengan gadai ATM.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.