Bekerjasama dengan Banyak Multifinance, Danafina.com Bantu Genjot Penyaluran Kredit Multiguna

danafina

Saat ini pemerintah sedang gencar-gencarnya menggenjot penyaluran kredit agar bisa berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat.

Namun target yang sudah ditetapkan sepertinya sulit untuk direalisasikan karena selain perbankan dan lembaga keuangan lainnya yang masih takut terhadap resiko, akses masyarakat ke layanan produk keuangan seperti pinjaman kredit multiguna pun juga masih sulit.

Sulitnya akses tersebut menjadi latar belakang hadirnya Danafina.com ditengah masyarakat yang selama ini tidak bisa mencari pembiayaan multiguna sesuai dengan kebutuhannya.

Diisi oleh tim yang berpengalaman selama belasan tahun di industri keuangan, Danafina yakin dapat membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan finansial.

Lalu apa itu Danafina dan bagaimana cara kerjanya?

Danafina.com adalah situs marketplace dana tunai yang bekerjasama dengan lebih dari 5 perusahaan leasing atau multifinance resmi yang sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Sampai dengan saat ini kami telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan finance seperti BFI Finance, WOM Finance, IFS Capital, RYV Auto Finance, Triprima Finance, NSC Finance, Radana Finance, BPR dan kedepannya masih akan terus bertambah lagi.

Tujuan kami adalah memudahkan masyarakat untuk memilih kredit yang sesuai dengan kapasitasnya.

Cara kerjanya pun cukup mudah dibandingkan dengan situs aggregator lainnya karena kami mengadopsi sistem pengajuan kilat, yaitu cukup menghubungi kami melalui nomor yang tercantum di situs, lalu tim kami akan segera membantu Anda.

Jika Anda mengajukan di situs atau tempat lain, maka konsumen akan diperumit dengan pengisian data di formulir online yang cukup panjang dan banyak.

Setelah data selesai diisi pun, pengajuan konsumen tidak langsung diproses, tapi harus mengantri atau masih harus di verifikasi oleh situs yang bersangkutan.

Tapi kalau Anda mengajukan melalui Danafina.com, semua kerumitan tersebut tidak akan ditemui karena pengajuannya sangat mudah serta singkat dan data Anda dipastikan akan langsung diproses oleh leasing rekanan kami.

Keunggulan lainnya adalah transparansi mengenai bunga yang dikenakan. Kami informasikan pada Anda bahwa untuk bunga sangat ringan dan tidak ada biaya-biaya tersembunyi (sesuai dengan kebijakan setiap perusahaan).

Selain itu, untuk menghilangkan kekhawatiran konsumen apakah pengajuan melalui Danafina akan dikenakan biaya, maka disini kami tegaskan bahwa PENGAJUAN DI DANAFINA SEMUANYA GRATIS.

Biaya yang dikenakan hanyalah biaya dari setiap leasing yang akan memproses data Anda dan itu merupakan biaya wajar yang memang selalu diberikan kepada seluruh konsumen yang mengajukan di perusahaan pembiayaan ataupun Bank.

Hal penting yang tidak terdapat di situs lainnya tapi hanya ada di Danafina.com adalah data akan dibantu sampai cair karena apabila data Anda ditolak oleh salah satu leasing, maka tim kami akan segera memproses di leasing rekanan kami yang lainnya.

Tentu saja sebelumnya kami meminta persetujuan dari Anda terlebih dahulu apakah ingin diproses atau tidak.

Apabila konsumen tidak memiliki waktu karena sibuk sehingga tidak sempat mempertimbangkan leasing mana yang akan dipilih, kami juga memiliki opsi favorit para konsumen yaitu rekomendasi Danafina, Anda cukup mengisi data singkat melalui WA / SMS, selanjutnya percayakan kepada tim kami untuk merekomendasikan leasing mana yang tepat bagi Anda.

Cara tersebut ternyata sangat digemari oleh pengguna situs kami karena hanya dengan duduk manis, pengajuan pinjaman akan langsung diproses dan tim leasing akan segera menghubungi calon debitur untuk proses lebih lanjut.

Saat ini Danafina baru melayani kredit multiguna sebagai berikut:

Pada tahun 2019 kami menargetkan penyaluran kredit lebih dari 100 miliar rupiah dan karena didukung juga oleh berbagai pihak, maka kami yakin target tersebut dapat terealisasi.

Demi meningkatkan pertumbuhan Danafina, kami membuka peluang untuk bekerjasama lebih luas dengan pihak perbankan maupun investor.

Hal tersebut bertujuan agar Danafina.com bisa menjadi situs fintech aggregator terbaik di Indonesia.

Pembiayaan Multiguna Diprediksi akan Semakin Kencang

kredit pinjaman uang pembiayaan multiguna

Hampir setiap tahun, pertumbuhan dari segmen kredit multiguna selalu meningkat dan makin cerah.

Karena alasan tersebutlah yang mendorong banyak perusahaan pembiayaan dan perbankan tidak ingin melepaskan potensi ini.

Berdasarkan data, tren kebutuhan dana masyarakat selalu mengalami peningkatan yang sangat signifikan sebab dipengaruhi oleh sifat konsumtif.

Sekarang hampir seluruh perusahaan finance yang sebelumya hanya melayani kredit pembelian kendaraan bermotor, sudah mulai merambah untuk menawarkan produk pinjaman dana tunai dengan menggunakan jaminan berupa BPKB atau sertifikat rumah.

Faktor positif pertumbuhan ekonomi Indonesia tentunya juga akan berpengaruh kepada sektor-sektor lainnya seperti pembelian mobil dan motor.

Semakin banyaknya pemilik kendaraan bermotor, maka akan semakin tinggi pula potensi dari pengajuan pinjaman dana tunai.

Tingginya kepemilikan kendaraan juga dipengaruhi oleh gencarnya pembangunan infrastruktur yang hampir merata di seluruh daerah.

Hal itulah yang membuat perusahaan multifinance terus menambah kantor cabang atau jaringan baru demi memaksimalkan pertumbuhan kredit.

Disinilah peran utama teknologi sebagai penyambung kebutuhan masyarakat dengan produk milik masing-masing perusahaan keuangan.

Walaupun sekarang setiap perusahaan sudah memiliki platform tersendiri, namun dalam hal pemasarannya tetap saja tidak mampu bersaing dengan fintech aggregator.

Hal tersebut dikarenakan masyarakat ingin diberikan banyak pilihan, sehingga bisa mencari produk apa yang sesuai bagi mereka.

Sebagai contoh, kehadiran kami adalah solusi bagi masyarakat karena menyediakan informasi setiap produk dari leasing rekanan dan Danafina genjot penyaluran kredit multiguna.

Dari situ, konsumen akan bisa memilih mana bunga yang terendah, biaya termurah, syarat termudah serta proses pencairan tercepat.

Dengan semakin sengitnya persaingan, sudah seharusnya setiap institusi memberikan pelayanan dan produk yang lebih unggul dibandingkan para kompetitor.

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mobil & Sertifikat (WA Aktif)
Motor (WA Aktif)